Kacamata Fashion Wanita Terlaris Saat Ini

Jika berbicara tentang gaya fashion wanita sepertinya tidak akan ada habisnya, seperti Kacamata Fashion terlaris yang akan kami infokan untuk anda pembaca setia Blog Dunia Kacamata Wanita.
Yuk langsung saja, berikut adalah salah satu model kacamata branded yang sedang menjadi Buruan para wanita yang gemar menggunakan aksesoris unik, cantik dan klasik.

DIOR SO REAL.
Memiliki desain yang tidak lazim seperti ingin mendobrak tradisi kacamata casual yang notabene masih di kuasai model Aviator, Dior menghadirkan farian SO REAL yang jauh dari kesan simple, namun strategi ini malah menuai pujian karena produk yang mereka rilis menjadi booming terlebih setelah dipakai banyak selebriti top dunia, Tidak berhenti disitu, khusus untuk asia, Korea Selatan adalah negara yang paling diperhatikan jika kita berbicara Fashion Wanita, disinilah trend ini dimulai saat Personil GirlBand banyak menggunakan Dior Soreal dengan berbagai warna yang di produksi.

Berapa harga Kacamata Fashion Wanita terlaris ini? Kacamata Dior So Real Original di Bandrol $595.00 hingga yang termurah jika ada salah satu penjual yang sedang mengadakan promo ialah $446, Sedangkan untuk grade Replika Super dibandrol mulai 250rb hingga 450 rb tergantung kwalitas yang anda inginkan. Dan seperti inilah Gambar Kacamata Dior So Real dengan Model yang memakai nya.














Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kacamata Fashion Wanita Terlaris Saat Ini"

Posting Komentar